1 Cara Ampuh Mengatasi/Mencegah CoronaVirus

Artikel kali ini saya akan membahas tentang cara mengatasi coronavirus dan cara mencegah coronavirus, covid-19 global cases by jhons hopkins csse telah banyak memberikan cara-cara menghadapi penyakit ini, updatean indonesia tentang corona itu sendiri masih di bilang kurang, karena di italy saja udah banyak sekali yang terpapar terlihat dari map google.

menurut wikipedia virus c19 ini sendiri bermula dari china yang telah menjual beberapa hewan yang bisa di bilang menjijikan bagi orang lain, pendemic kasus ini masih di selidiki lebih lanjut dan akan terus mengembangkan vaccine-vaccinenya.




CoronaVirus/VirusCorona/C19


Apa itu coronavirus? corona virus atau yang biasa di sebut covid - 19 ini adalah virus yang berasal dari hewan seperti kelelawar, Siapa yang pertama kali membawa virus ini? yang pertama kali membawan virus ini adalah dari negara china, Kapan corona ini akan hilang atau kapan corona ini bermula? corona adalah virus yang sama dengan virus biasa lainnya, namun virus lebih parah dari yang biasanya dan c19 ini bisa sebentar sekali menyembubkan kematian kepada manusia biasanya hanya menghabiskan waktu 2 minggu saja seseorang jika terkena penyakit ini bisa meninggal.

Kenapa c19 ini bisa tersebar? jawabnya simple saja, kalau sudah namanya virus pasti di bisa menyebar dengan dari beberapa arah, bisa saat anda keluar negri dan anda tidak tau disana memiliki tingkat virus yang tinggi, dan akhirnya anda terpapar oleh virus dan tanpa sepengteahuan anda dan anda baru mengetahuinya saat ada sudah balik ke indonesia tanpa melakukan pembersihan.

Bagaimana cara mengatasi corona virus atau bahasa gaulnya c19? jawab yang akan saya berikan kali ini adalah jawaban yang hanya beberapa saya tau dari beberapa informasi media sosial yang banyak menayangkan tentang ini.

Cara Mencegah CoronaVirus

Cara mengatasi corona sangat mudah sekali, namun tidak semua orang konsisten melakukannya, karena kebiasaan manusia adalah malas walaupun sudah di beritahukan beberapa cara mencegah corona agar tidak mengenai keluarga seperti inilah contohnya:


  1. Jika anda baru datang dari perjalanan, janganlah langsung masuk kerumah!
  2. Langsung cuci tangan dan cuci kaki menggunakan sabun, terserah anda mau beberapa kali namun saya sendiri melakukanya sebanyak 3 kali
  3. Jika selesai jangan lupa lepaskan pakaian dan langung masukan di mesin cuci (jika didaerah anda sudah menjadi zona merah)
  4. Jangan lupa langsung membersihkan diri dengan melakukan mandi, dan jangan memegang keluarga sebelum anda melakukan pembersihan badan dengan mandi