3 Dampak Virus Corona/Covid 19 Bagi Perekonomian Masyarakat dan Indonesia 2020

Artikel kali ini saya akan memberi tahukan kepada kalian tentang masalah yang viral di perbincangankan seluruh dunia 5 dampak virus corona atau covid 19 bagi perekonomian masyarakat dan indonesia. ada beberapa tema pada artikel kali ini saya akan memberikan macam - macam berita yang sedang hangat tahun 2020.

Dampak Negatif dan Positif 
Dampak Virus Corona
Dampak adalah
Dampak corona
Dampak negatif globalisasi
Dampak virus corona terhadap perekonomian Indonesia
Dampak Covid 19 terhadapa perekonomian masyarakat
Dampak negatif pemilihan kepala daerah secara langsung adalah

5 Dampak Virus Corona/Covid 19 Bagi Perekonomian Masyarakat dan Indonesia

3 Dampak Virus Corana Terhadap Masyarakat Indonesia dan Seluruh Dunia


1.Tidak Adanya Lagi Produk Import dan Export Sampai Waktu Yang di Tentukan

Tidak ada lagi barang yang bisa masuk kedalam daerah suatu negara yang telah melalukkan lockdown di berbagai daerahnya, sehingga tidak memungkinkan barang-barang bisa masuk dengan seperti biasanya sebelum adanya pendemik virus corona ini.

Sudah banyak yang tahu juga bahwa beberapa produk yang terdapat di wilayah pasar indonesia tidak semuanya berasal dari perkebunan lokal, tidak sedikit juga banyak buah-buahan dan lainnya yang di kirim dari luar masuk ke dalam indonesia.

2.Goyangnya Perekonomian Dunia

Maksud saya adalah perekonomian saat ini sudah mulai terlihat parahnya, karena semakin lamanya berjalan ini masalah virus corona, perekonomian dunia akan semakin hancur, sama halnya dengan per ekonomian yang terjadi di negri kita tercinta ini.

Semakin hari semakin parah saja, karena dengan di terapkan lockdown di beberapa wilayah dan lokasi tidak sedikit dari keluarga yang tidak memiliki persediaan banyak, bahkan biasanyapun hanya bisa makan untuk hari itu dan tidak pernah memikirkan untuk hari esok.

3.Tindak Kriminal Yang Semakin Hari Semakin Meningkat

Ada beberapa perbincangan baru - baru ini dengan pemerintah yang menerapakan pelepasan kembali para napi - napi dengan alasan bisa mengurangi pembiayaan negara yang digunakan para napi, sekilas terdengar sangat bijaksana sekali jika kita tidak mengetahui dengan jelas apa efek dari ini semua.

Karena tidak sedikit dari para narapida  yang di bebas lepaskan oleh negara, dia saja bingung untuk tinggal di mau tinggal dimana, dan dia makan apa, kembali lagi lah insting terdesak yang di dasari dengan masa lalu yang pernah melakukkan hal serupa sehingga bisa kembali terjadi.

Dampak dari corona:

- Dari segi sosial
- Bagi negara indonesia
- Ini berpengaruh terhadap keadaan sosial Masyarakat satunya dampak ekonomi
- Terhadap Kewirausahaan
- Bagi Masyarakat
- Bagi Sosial Kemanusiaan