Ini Dia Daftar Penulis Terkaya di Dunia 2019-2020-2021

Artikel ini memberikan beberapa daftar penulis terkaya di dunia berdasarkan penelitian yang telah di rangkum secara rinci, dan kali ini saya akan membagikan beberapa pilihan penulis yang mungkin saja kita cari:


  • Penulis terkaya di dunia
  • Apakah menjadi penulis bisa kaya
  • Penulis terkaya 2019
  • Penulis dengan bayaran termahal di indonesia
  • Penulis cerpen terkenal
  • Bayaran novelis
  • Nama pengarang novel dan judulnya
  • Kaya dari menulis


Penulis memang bukan salah satu profesi yang disarankan oleh orang tua kepada anaknya. Karena penulis sendiri dianggap bukan sebagai profesi namun hanya merupakan hobi sehingga bukan salah satu yang akan direkomendasikan oleh seseorang apalagi orang tua kepada anaknya.

Bahkan orang tua akan cenderung mengarahkan anaknya ke bidang lain meski memiliki minat dan bakat di bidang menulis. Meski begitu bukan berarti penulis tidak akan membuat seseorang menjadi sukses dan profesi ini tidak menjanjikan.

Jika tidak percaya, nih lihat saja daftar penulis terkaya di dunia.
Meski umumnya menulis hanya dianggap sebagai hobi yang kurang menjanjikan tapi beberapa penulis ini mampu menunjukkan bahwa mereka dapat menjadi sukses dengan menjadi penulis.

Sebut saja seperti J.K Rowling yang sejak awal memang berniat untuk menjadikan profesi penulis menjadi pekerjaan utama. Dan hasilnya sungguh luar biasa. Dia dapat masuk ke dalam jajaran penulis terkaya di dunia.


Penasaran kan, siapa saja daftar penulis terkaya di dunia? ini nih, daftarnya!

1. JK Rowling
Menempati urutan ketiga sebagai penulis terkaya di dunia, nyatanya J.K Rowling bukan hanya mampu menunjukkan pada dunia bahwa dia sanggup sukses dengan menjadi penulis tapi juga mejadi salah satu wanita yang berpengaruh di dunia.

pendapatannya tidak hanya dari novel Harry Potter yang fenomenal saja. Tapi juga dari film dan juga pernak-pernik khas Harry Potter. Kekayaan JK. Rowling ditaksir sebesar 250 miliar dan akan bertambah dengan adanya prekuel dari Harry Potter yang skenarionya ditulis oleh JK. Rowling sendiri.

2. Jeff Klnney
Di urutan kedua ada penulis dari buku Diary of a Wimpy Kids, kepoulerannya yang mengalahkan seri Harry Potter membuat Jeff memiliki kekayaan yang ditaksir sebesar 256 miliar.

3. James Peterson
Pada urutan pertama penulis terkaya di Dunia ada James Petterson yang mampu mengumpulkan kekayaan hingga 1,25 triliun dengan menghasilkan buku-buku bergenre misteri dan detektif yang paling diminati oleh penggemarnya.

Terbukti kan, penulis juga bisa kaya. Dibuktikan dengan daftar penulis terkaya di dunia yang memiliki jumlah kekayaan mengagumkan.