7 Cara Mudah Ampuh Menaklukkan Hati Wanita Cuek

Artikel kali ini kami akan memberikan 7 Cara Mudah Ampuh Menaklukkan Hati Wanita Cuek geregetan banget bukan ???? jika cewek yang kamu naksir adalah tipe cewek yang sangat cuek dan jutek? Nah, untuk membantu perjuanganmu.

Cara menaklukan hati wanita cuek
Cara meluluhkan hati wanita yang cuek lewat chat
Cara ampuh menaklukan hati wanita
Cara menaklukan wanita cuek atau jual mahal
Cara meluluhkan hati wanita yang keras
Cara menaklukan hati wanita yang sombong
Cara menghadapi wanita cuek saat pdkt
Cara memenangkan hati wanita

Asal kamu tahu, cewek yang cuek itu bisa jadi lebih setia kalau dia sudah benar-benar jatuh hati ke kamu. Nah, segera cek dan baca caranya berikut ini.


                             Tips Ampuh Menaklukkan Hati Cewek Yang Cuek

Cara ini terbagi dua kelompok; 2 hal pertama adalah yang harus kamu hindari, sedang 5 hal lainnya wajib kamu jalani.

Yang harus kamu hindari:
- Jangan PDKT Dengan Jurus Basa-Basi Nggak Jelas
Karena cewek cuek itu nggak suka yang bertele-tele, membahas yang nggak perlu, kamu nggak usah dekati dengan jurus sok perhatian.

Nggak usah sms “Udah makan belum?”. Itu akan membuatnya menjadi muak denganmu. Langsung saja cari tahu kesukaannya apa, lihat timeline akun medsosnya, dan kumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang dia.

Dengan demikian ketika kamu ngobrol dengannya, sudah bisa memilih topik apa yang sesuai dengan minatnya dan membuat dia merasa senang dan tertarik dengan apa yang kamu bahas.

- Jangan Agresif
Cewek cuek itu nggak suka dengan cowok yang agresif mendekatinya. Dia akan memandang orang itu sebagai norak, terlalu nafsu dan lain sebagainya.

Pada dasarnya setiap wanita itu menginginkan sosok pria yang membuatnya nyaman. Yang penting kamu bisa menjadi salah satu yang tidak dicuekin itu sudah cukup sebagai langkah awal.

Sedangkan 5 hal yang wajib kamu lakukan untuk menaklukkan cewek yang cuek adalah:

- Tetaplah Perhatian
Meskipun kamu nggak boleh agresif, namun kamu juga harus menunjukkan perhatian dengan tidak bosan menghubunginya. Ini agar dia merasa bahwa kamu adalah orang yang selalu memperhatikannya. Karena perhatian sekecil apapun itu bisa sangat berarti buat perempuan.

- Hubungi Lebih Dahulu
Sebagai cowok, jadilah yang memulai. Jangan sampai dia yang menghubungimu lebih dulu, tapi hubungilah dia. Itu akan  menunjukan bahwa dia punya tempat istimewa di hatimu.

- Konsisten Dengan Perasaanmu
Karena mendapatkan hati cewek yang cuek itu butuh perjuangan, maka kamu perlu menjaga perasaanmu ke dirinya agar tetap konsisten.

- Manfaatkan Setiap Celah
Setiap kali ada celah kamu harus masuk dan membuktikan bahwa perhatianmu ke dia sangatlah besar, dan kamu sangat menginginkannya.

- Teruslah Perbanyak Informasi Tanpa Menginterogasi
Lakukan investigasi, jangan interogasi. Agar kamu  semakin mengerti dia baik itu dari luar dan dalam tentang dia, setelah kamu harus tingkatkan perhatianmu kepadanya.
Dengan menerapkan cara menaklukkan hati cewek cuek di atas, semoga saja perjuanganmu nggak sia-sia.