Tutorial Mengirim Pesan Whatsapp Dengan Huruf Tebal, Miring, Dan Dicoret

Trik WhatsApp dalam  Mengirim Pesan Whatsapp Dengan Huruf tulisan miring di whatsapp, cara membuat tulisan tebal di whatsapp, Dan Dicoret

Semakin hari teknologi juga semakin maju, terbukti dengan semakin banyaknya media sosial dan medis chatting yang bermunculan salah satunya seperti Whatsapp ini.


Whatsapp merupakan media chatting yang menyuguhkan berbagai fasilitas mulai dari telepon dan video call menggunakan internet, mengirim file, bahkan bisa mengirimkan status dalam bentuk gambar.


Akhir-akhir ini yang sedang booming dan membuat masyarakat penasaran adalah mengubah huruf menjadi terlihat keren. Banyak orang yang belum mengetahuinya, jadi apabila kamu salah satu orang yang belum mengetahui dan ingin segera tahu, silahkan ikuti tutorial trik tulisan whatsapp ini dengan baik.


•    Langkah yang pertama pastinya membuka aplikasi whatsapp-nya.

Pasti kamu bertanya kenapa harus membuka whatsapp padahal kan ada BBM, nah kamu simpulkan sendiri.


•    Kemudian silahkan pilih kontak seseorang yang ingin kamu chat dengan huruf tebal, miring, maupun dicoret. Tidak harus kontak seseorang, kamu juga bisa melakukannya di grup yang kamu masuki.




•    Ketikkan pesan yang ingin kamu kirim. Kamu bisa menyisipkan kata dengan huruf khusus di dalam pesan kamu atau kamu bisa membuat pesan kamu menjadi huruf khusus semua. Untuk merubahnya kamu bisa membaca catatan di bawah ini.

Note:
-    Untuk membuat huruf tebal kamu bisa menambahkan tanda (*) di depan kata dan di akhiri di belakangnya.


-    Untuk membuat huruf miring kamu harus menambahkan tanda ( _ ) di depan dan di belakang kata atau kalimat


-    Untuk membuat huruf yang tercoret di tengahnya kamu dapat memberikan tanda ( ~ ) di depan dan belakang kalimat atau kata.


•    Apabila tanda yang kamu masukkan benar, hasilnya nanti tulisan akan langsung berubah sesuai yang kamu masukkan. Seperti gambar di bawah ini.



Sebenarnya membuat huruf tebal, miring, dan tercoret, di dalam pesan whatsapp tidaklah susah.
Yang diperlukan hanyalah teliti dalam memasukkan tandannya.

Kemudian kamu juga harus mengingat tanda apa yang bisa membuat tebal, membuat miring, dan membuat tercoret. Apabila kamu mempraktekkan dengan baik,
 bisa dipastikan kamu akan menganggap ini sangatlah mudah bahkan anak kecil bisa melakukannya.