Cara mengatasi Internet Acces Limited pada saat menggunakan modem

Hai sobat sekalian apa kabar, semoga tetap dalam lindungan yang maha kuasa,
nah Access Limited merupakan momok yang paling menyebalakan ketika kita sedang menggunakan internet agan bisa juga menikmati internet gratis

hal ini terjadi karena adanya gangguan pada konfigurasi antar ISP, laptop kita, SIM CARD atau bisa juga karena gangguan modem yang sedang kita gunakan.

Nah jadi di artikel ini admin akan memberitahukan  atau menawarkan solusi untuk mengatasi internet limited access ini saat menggunakan modem,

oke langsung saja di simak artikelnya  :

1. Menggunakan TroubleShoot Problems

Kalian bisa klik kanan pada Logo kondisi internet yang ada di bagian kanan bawah desktop kalian sob, nantinya pilih saja yang ada tulisannya "TroubleShoot Problems " klik lalu tunggu sebentar.


Maka akan di jelaskan atau bisa langsung otomatis fix pada komputer kalian nah cara ini biasanya langsung work jika komputer dan perangkat internt kamu tidak terlalu banyak problem.






2. Menggunakan SIM CARD yang lain



Coba menggunakan kartu sim yang lain, kartu sim hp ya bukan surat izin mengemudi hehe.

Nah kalian bisa coba memasukkan kartu internet yang lain lalu coba untuk ubah ispnya dengan yang sesuai degnan yang kalian punya nah akan muncul perubahan seperti internet connect

jika problem atau masalah internet kalian berasal dari sim card jika tidak konek juga berarti ada yang salah pada perangkat yang lainnya sob.




3.Menginstall ulang Modem


Jika dengan sim card lain tidak konek juga ini adalah cara pamungkas mengatasi si access limited tersebut dengan mengakali install ulang modem


agar nantinya konfigurasi yang hilang bisa di kembalikan ke keadaan semula tapi jangan lupa untuk melakukan restart pada sistem agar hasil lebih maksimal dengan begitu kita bisa berselancar di internet kembali tanpa access limited :)


Nah itulah sekiranya mengenai : Cara mengatasi Internet “Acces Limited”  pada saat menggunakan modem.


Thanks bro atas kunjungannya,  Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran juga komentar pada kolom komentar di bawah artikel. Sekian dan terima kasih.