Bisnis Termurah : Tips Cara Mudah Mengatasi/Menghilangkan/Mengurangi Rasa Pusing dan Mual di Kepala

Tips Cara Mudah Mengatasi/Menghilangkan/Mengurangi Rasa Pusing dan Mual di Kepala
-Tips Mengatasi Rasa Pusing saat hamil muda
-Tips Mengatasi Rasa Pusing saat haid
-Tips Mengatasi Rasa Pusing pada ibu hamil
-Tips Mengatasi Rasa Pusing saat berbisnis
-Tips Mengatasi Rasa Pusing di kepala

Pusing memang bukanlah sebuah hal yang jarang didengar apalagi jarang dirasakan. Hampir semua orang yang ada di dunia ini pernah merasakan apa itu yang namanya pusing.

Secara singkatnya pusing bisa dibilang kepala berdenyut sedikit cepat kemudian membuat penderitanya seperti berputar-putar bahkan menyebabkan mual dan muntah.

Banyak faktor yang membuat orang mengalami hal ini, salah satunya yang sering terjadi adalah karena dehidrasi. Pusing atau pening bukanlah sebuah penyakit yang berbahaya tetapi bisa membuat penderitanya sangat terganggu apalagi saat berada di suasana yang genting.

Nah di bawah ini terdapat beberapa tips untuk mengatasi rasa pusingmu itu.

Tips mudah mengatasi rasa pusing



1. Minum air putih

Seperti yang sudah dibilang tadi bahwa faktor pusing salah satunya adalah dehidrasi, jadi cobalah kamu meminum air putih kalau bisa yang hangat agar lebih cepat terasa.

Apabila sudah merasa baik berarti berhasil, dan jangan lupa untuk selalu meminum air putih adgar tidak terjadi dehidrasi lagi. Apabila belum, silahkan coba tips selanjutnya.

2. Pijat kepala sebelah pelipis dan leher bagian belakang

Selain karena dehidrasi ternyata aliran darah yang belum lancar bisa menjadi penyebab pusing, untuk mengatasinya

kamu hanya perlu memijat kepala terutama sebelah pelipis dan rasakan alirannya. Kemudian bisa dilanjutkan dengan tips poin ke-3.


3. Gosokkan minyak gosok alami ke leher

Setelah kamu melakukan poin ke-2 kemudian bisa dilanjutkan dengan tips yang ini. Setelah aliran darah kembali lancar, k

amu bisa menambahnya dengan menggosokkan minyak alami yang aromatik ke leher agar kamu bisa kembali fresh dan santai, jangan lupa hilangkan perasaan stressmu sejenak.

4. Makanlah makanan yang bergizi


Tips ini mungkin bisa menjadi alternatif kalau kamu sedang pusing dan kebetulan kamu lagi lapar, dengan memakan makanan yang bergizi biasanya pusing akan segera hilang.

5. Tidur dengan baik


Ini merupakan tips terakhir yaitu tidur, ternyata dengan tidur akan menyebabkan badan dan fikiran menjadi rileks dengan catatan kamu tidak tidur dengan posisi yang salah.

Saat kamu nanti bangun, kamu akan merasakan bahwa pusingmu akan segera hilang.
baca Juga : tips agar tetap sehat meski sudah tua

Tips di atas semuanya sudah saya ujikan ke diri saya dan teman-teman, dengan hasil bahwa pusingnya sudah hilang. Mungkin tips di atas bisa di praktekkan secara benar agar semua bisa merasakan manfaatnya.