Bisnis Mudah : Cara Root Hp android Tebaik tanpa Aplikasi PC/ Laptop

Bisnis Mudah : Cara Root Hp android Tebaik tanpa Aplikasi PC/ Laptop
-cara root hp dengan pc
-cara root hp android tanpa aplikasi
-aplikasi root android terbaik
-cara root hp tanpa aplikasi
-cara root android tanpa pc selain framaroot
-fungsi root hp
-cara root hp vivo dengan pc
-cara root hp samsung

Pengguna android saat ini sering dimanjakan melalui fitur-fitur yang terdapat di dalamnya. Hal ini menjadi alasan banyak masyarakat yang lebih memilih jenis ponsel android sebagai smartphone mereka.

Selain itu smartphone android merupakan smartphone yang cukup canggih dengan banyak aplikasi yang ditawarkan, maka tak heran jika banyak masyarakat khususnya generasi milenial lebih suka dengan smartphone ataupun tablet android.

Pembahasan kita saat ini adalah cara root smartphone android tanpa pc, pada kesempatan ini kita akan membahas lebih dalam tentang rooting pada android. Kita akan membagikan tips yang mudah dan anti ribet untuk root, banyak kita temui root hp android harus dibantu dengan  PC atau laptop, kita memberikan infromasi cara root smartphone android tanpa pc atau laptop yang dapat dilakukan langsung di hp androidmu sendiri.

Dengan kata lain kita dapat tidak memerlukan lagi PC atau laptop, jadi kita dapat lebih praktis dan pastinya tetap aman untuk rooting hp android.
Berikut ini cara yang dapat digunakan, yang jelas kita pasti membutuhkan  hp android yang akan diroot kemudian install aplikasi yang bernama frameroot, namun sebelum memakai frameroot pastikan bahwa android anda dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Biasanya sudah banyak android yang pas dengan aplikasi yang satu ini, maka langkah selanjutnya anda dapat mengikuti cara dibawah ini.
Dalam melakukan rooting yang kita butuhkan adalah aplikasi frameroot yang dapat secara langsung melakukan root di hp android anda.

  • Pertama download dan instal aplikasi Frameroot, selanjutnya buka aplikasi frameroot di hp android   anda.
  • Kemudian pilih Install SuperSu/Superuser.
  • Setelah itu akan ada dua pilihan yaitu Aragon dan Gandalf, kedua pilihan tersebut dapat untuk melakukan root. Namun pilihlah Gandalf. Kemudian tunggu beberapa saat dan akan muncul notifikasi berhasil, selanjutnya klik OK.
  •  Reboot/Restart hp android anda terlebih dahulu, lihat ke menu hp yang telah diroot tadi  apakah aplikasi Superuser atau SuperSu telah muncul di menu atau belum.
 Sebenarnya cukup mudah cara root hp android semua jenis tanpa pc, kita dapat melakukannya sendiri tanpa bantuan teknisi.