Bisnis Mudah dan Aman : Buku Cara Mudah Sederhana Agar Berhenti Untuk Merokok Nak Total

Buku Cara Mudah Sederhana Agar Berhenti Untuk Merokok Nak Total
-cara berhenti merokok secara alami
-cara berhenti merokok paling efektif
-obat berhenti merokok
-obat berhenti merokok di apotik
-cara berhenti merokok dengan makanan
-wallpaper berhenti merokok
-obat berhenti merokok tiens
-cara berhenti merokok dengan permen

Dimana ada kemauan di situ ada jalan dari diri mereka sendiri. Seandainya para perokok aktif itu sadar bagaimana dampak yang ditimbulkan oleh rokok tersebut, seperti rokok bagi perokok aktif dapat mengancam kesehatannya seperti penyakit jantung dan lainnya.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pecandu rokok tidak peduli lagi dengan dampak dan bahaya dari rokok tersebut di karenakan mereka telah kecanduan dan selalu punya keinginan besar bahkan selalu mencari rokok setiap saat.
Kali ini saya akan mebagikan pengalaman bagaimana cara berhenti merokok yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi untuk berhenti merokok.berikut ini ulasannya


Niat
Seagala seseuatu yang dilakukan diawali dengan niat. Begitu juga dengan ROKOK Diaawali dengan niat yang kuat dan keinginan besar Untuk berhenti merokok anda harus punya tekad yang bersungguh-sungguh untuk berhenti merokok. Dengan niat yang kuat otomatis akan mengurangi konsumsi rokok anda

hindari godaan merokok setelah makan

pada umumnya perokok cenderung untuk segera mencari rokok setelah makan. Nah dalam kondisi ini carilah permen yang sesuai dengan selera dan kesukaan anda sebagai ganti rokok karena Konsumsi permen merupakan salah satu terapi bagi para pecandu rokok..

      Konsumsi permen tersebut setiap kali muncul keinginan untuk merokok Kenapa Permen ?? karena permen harganya lebih murah dari pada rokok. Anda hanya perlu mengenali situasi apa yang memicu keinginan merokok. Setelah menemukannya, rencanakan untuk menghindarinya..
Kebanyakan orang akan mulai merokok saat berada di tempat tertentu seperti bar atau pesta. Keinginan merokok juga rata-rata lebih besar ketika seseorang merasa stress atau sedang minum kopi.

Carilah kesibukan
Terutama di hari-hari awal anda mencoba berhenti merokok, jalan jalan ketempat yang ramai salah satu cara yang efektif,Nonton,tidur dan cobalah untuk tidak meninggalkan banyak waktu untuk menyendiri sehingga terpikir keinginan untuk merokok. Juga, cobalah untuk mengalihkan keinginan tersebut dalam kegiatan yang positif  sehingga membuat anda melupakan keinginan merokok.

Olahraga
 Aktif secara fisik entah melalui olahraga maupun kegiatan lain bisa menjadi pengalih perhatian untuk mencegah Anda merokok.  Misalkan bemain sepakbola, badminton, volly, Basket atau jalan santai bersama teman-teman, Bersepeda atau kegiatan olahraga yang anda senangi. bisa membuat keinginan merokok itu terlupakan dan hilang dari ingatan anda.

Ucapkanlah selamat tinggal untuk rokok, sekarang dan untuk selama-lamanya. Perbaikilah pola hidup anda dan Ingat bahwa kenikmatan yang diperoleh dari rokok itu tidak sebanding dengan kerugian yang di akibatkannya. Itulah beberapa ulasan tentang cara berhenti merokok yang simpel dan sangat sederhana. Semoga bermanfaat dan membantu anda untuk berhenti merokok.