Cara Mudah Mengatasi Modem Yang Tiba-Tiba Tidak Mau Connect

Hai sobat kali ini kita akan membahas tentang : Cara mudah Mengatasi modem yang tiba-tiba tidak mau connect, Modem adalah alat yang paling sering kita gunakan untuk pc kita dapat terkoneksi dengan internet selain menggunakan wifi.

Nah jadi bagaimana jika modem yang kita punya itu tiba-tiba tidak mau connect ? Bingung gimana bagusinnya. Tenang artikel ini akan membantu kalian dalam mengatasi hal tersebut jadi mari di simak artikelnya :

Cara Mudah Mengatasi Modem Yang Tiba-Tiba Tidak Mau Connect


 1.Restart Komputer

Baiasanya ada konfigurasi yang berubah jika kalian melakukan sesuatu pada kommputer kalian seperti pembersihan dengan software tertentu yang menghilangkan file config modem dan pengaturan lainnya yang di kira software utilities tersebut adalah virus dan sebagainya.
Nah untuk itu kalian bisa melakukan restart pada komputer kalian jika mengenai masalah config ini karena biasanya setelah restart file tersebut akan kembali dengan sendirinya.

2.Install software modem ulang

Atau jika file config tersebut tidak kembali kalian bisa coba dengan cara melakukan install ualng terhadap modem yang kalian gunakan di pc kalian tersebut dengan begitu file yang di butuhkan si modem untuk terkoneksi dengan internet akan kembali lagi ke pada tempat-tempatnya.

Pertama kalian bisa melakukan unistall mlalui control panel lalu pilih unistall software dan matikan pc kalian, kemudian hidupkan lagi dan lakukan install modem dan lihat hasilnya.

3.Gunakan kartu provider lain
Terkadang juga kartu provider ini juga sering wrong di bagian dnsnya kalau cara melihatnya ini dengan logo internet itu limited. Nah untuk mengatasinya kalian bisa coba utnuk gunakan kartu provider internet yang lain dengan bagitu kalian akan lihat hasilnya. Jadi selamat mencoba cara di atas ya bro

Nah itulah sekiranya mengenai : Cara mudah Mengatasi modem yang tiba-tiba tidak mau connect. Thanks bro atas kunjungannya,  Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran juga komentar pada kolom komentar di bawah artikel.

Sekian dan terima kasih.