Bisnis Terpercaya dan Mudah : Cara Meningkatkan/Menaikkan/menambahkan Jumlah Pengunjung Visitor Blogger dan Wordpress Kita

Cara Meningkatkan/Menaikkan/menambahkan Jumlah Pengunjung Visitor Blogger dan Wordpress Kita
-cara memperbanyak pengunjung blog dengan software
-cara agar visitor blog cepat naik
-cara meningkatkan traffic website gratis
-cara menambah visitor pada blog
-cara meningkatkan visitor organik
auto viewers blog
-uraikan cara meningkatkan pengunjung atau seo pada blog atau website
-cara menaikan blog di google






      Hai sobat kali ini kita akan membahas tentang : Cara meningkatkan visitor blog, Untuk sebuah blog yang masih baru di bangung membutuhkan banyak sekali unsur yang di butuhkan untuk membuatnya menjadi blog profesional.

 Nah unsur visitor juga adalah hal yang mempengaruhi hal tersebut, jadi pada artikel kali ini kita akan membahas cara menaikkan visitor yaitu dengan :


  •    Menaikkan visitor dari Media sosial

    Menggunakan media sosial untuk menaikkan visitor sangatlah mudah, karena kita tidak perlu menunggu lama tinggal letak link langsung biarkan jaringan media sosial tersebut bekerja. Seperti contohnya kita membuat artikel yg cocok di sebuah grup pada sosial media kemudian memposting linknya di sana akan membuat orang di grup tersebut mengunjungi blog anda. Contohnya nih ya bro kita bikin artikel kesehatan lalu kita posting di grup kesehatan maka akan otomatis itu bekerja visitornya.



  •   Menaikkan visitor dari Backlink

   Backlink ini juga sering banget di gunakan untuk menaikkan visitor seperti yang kita ketahui menanam backlink itu ada cara yang baik dan cara yang buruk jadi gunakanlah cara yang baik dengan melakukan komunikasi sesama admin blog lalu bekerja sama menaikkan visitor blog kalian dengan tanam link bersama – sama di blog kalian jadi intinya kalian saling berbagi visitor yang pastinya saling menguntungkan kedua pihak.


  •   Menaikkan visitor dari Mesin pencari

Kita bisa melakukan submit di WEBMASTER TOOLS seperti google, bing, yandex dan situs mesin pencari yang lainnya dengan begitu kita akan mendapatkan pengunjung yang murni dari mesin pencari dan bukan dari media sosial dan backlink jadi bisa di bilang inilah yang paling mandiri untuk menaikkan vitisor karena index itu jarang sekali berubah susunannya. Untuk itu admin paling menyarankan untuk menaikkan visitor dari mesin pencari :)

Nah itulah sekiranya mengenai : Cara meningkatkan visitor blog.  

Thanks bro atas kunjungannya,  Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran juga komentar pada kolom komentar di bawah artikel. Sekian dan terima kasih.