Cara meningkatkan Cpc atau Bayaran perklik di Adsense



Hai sobat kali ini kita akan membahas tentang : Cara meningkatkan Cpc atau Bayaran perklik di Adsense, CPC atau COST PER CLICK adalah hal yang sangat di perhatikan oleh blogger profesional di mana mereka tidak akan membiarkan nilai cpc dari blog mereka rendah. 

Karena cpc itu nantinya akan mempengaruhi pengahasilan mereka ya bro, untuk itu sangat di butuhkan nilai cpc yang tinggi agar penghasilan mereka juga tinggi. 

Jadi pada artikel ini akan kita bahas tentang hal tersebut yaitu Cara meningkatkan Cpc atau Bayaran perklik di Adsense jadi mari di simak artikelnya :

1.Cari keyword yang bagus
Kalian bisa menggunakan tools pencari keyword yang free atau bisa juga yang berbayar. Banyak sekali website yang menyediahkan aplikasi keyword finder yang bisa kalian coba dengan Cuma – Cuma. Kalian bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan banyak keyword bagus yang akan dapat meningkatkan cpc kalian di adsense nantinya. 


2.Cari pengunjung yang bayaran tertinggi
Biasanya utnuk mendapatkan bayaran per klik yang tinggi kalian bisa mencarinya dari wilayah atau ip luar negeri karena jujur di Indonesia sendiri merupakan negata demgan cpc yang rendah 

jadi jika kalian ingin mencari uang ya carilah pengunjung yang dari luar negeri dengan cara membuat website atau blog yang berkontent atau berbahasa inggris dengan begitu kalian akan mendapatkan hasil yang berbeda dari blog Indonesia yang biasanya cpcnya itu rendah.


3.Perbaiki kontent artikel
Untuk menaikkan cpc juga kalian bisa gunakan dengan cara memperbaiki penggunaan bahasa, penempatan iklan, tampilan blog pada blog  kalian juga memengaruhi hal tersebut buatlah kontent yang profesional agar nantinya pengunjung suka dengan blog kalian dan cpc meningkat dengan perhitungan dari kontent yang kalian buat itu terlihat bagus dan pantas mendapatkan cpc yang lebih tinggih. 


Nah itulah sekiranya yang saya bahas mengenai : Cara meningkatkan Cpc atau Bayaran perklik di Adsense. Thanks bro atas kunjungannya,  

Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran serta komentar pada kolom komentar di bawah artikel. Sekian dan terima kasih.