Cara mengatasi loading lambat saat Upload Video Youtube





Hai sobat kali ini kita akan membahas tentang : Cara mengatasi loading lambat saat Upload Video Youtube, Sebagai Youtuber pemula guys banyak sekali yang mengeluh tentang malasnya mengapload karena koneksi lambat dan segalanya yang jadinya hal tersebut membatalkan si creator pemula untuk berkarya di Youtube. Jadi di artikel ini admin akan beritahukan cara biar cepat upload video ke youtube yaitu dengan : 


  1.        Gunakan Signal HDSPA/+

Menggunakan signal yang rendah jaringannya juga sangat mempengaruhi untuk kita mengupload video. Karena itu saya menyarankan untuk mencari spot atau tempat yang sudah menerima jaringan HDSPA ke atas agar nantinya tidak terlalu lama menunggu saat upload video.
 
2.     Upload di malam hari

Jaringan di malam hari berbeda dengan di siang hari, tentunnya ya guys karena di siang hari banyak sekali pengguna yang menggunakan internet sedangkan di malam hari sedikit. Untuk itu admin menyarankan upload sekitar jam 12 malam sebelum tidur atau bisa juga dengan upload jam 4-5 pagi karena setelah upload kita bisa menyempatkan untuk lari pagi dan menjalankan aktivitas kita lainnya.

3.     Compress terlebih dahulu video

Ya video yang berat memengaruhi lamanya kita mengupload video. Karena itu admin sering menggunakan software compress video seperti Hand Brake yang di gunakan untuk mengecilkan file size dari sebuah video.

4.    Tumpuk video lalu Upload menggunakan WIFI.ID

WIFI.ID siapa yang tidak kenal dengan jaringan yang kencang 1 ini. Menurut admin ya WIFI.ID merupakan jaringan yang paling bagus yang pernah admin gunakan yah walaupun penggunaan siang tetapi masih lancar jaya. 

Nah kalian bisa tumpuh beberapa video jangan langsung di publish dalam 1 hari buat lah video privated nanitnya tiap satu hari di ubah menjadi public. Dengan begitu kita bisa menghemat uang dan uangnya bisa di gunakan untuk beli beras atau isi pulsa :)

Nah itulah sekiranya mengenai : Cara mengatasi loading lambat saat Upload Video Youtube. Thanks bro atas kunjungannya,  Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran juga komentar pada kolom komentar di bawah artikel. Sekian dan terima kasih.