Cara mengatasi blog yang belum terINDEX di mesin pencari




Hai sobat kali ini kita akan membahas tentang : Cara mengatasi blog yang belum terINDEX di mesin pencari, Mesin pencari merupakan alat yang paling mendukung blog kita untuk ke datangan visitor untuk itu kali ini admin bakalan kasih tau kalian gimana cara naikin visitor dari mesin pencari ini menggunakan Index yang terpasang di mesin pencari. 

Jadi Index mesin pencari itu adalah sebuah title dan sedikit deskripsi yang muncul ketika kita mencari sebuah mata kunci di mesin pencari dari sumber sebuah blog. Nah jadi gimana supaya kita masuk index tersebut caranya sangat mudah yaitu :
  •   Submit ke Mesin pencari
Kita bisa melakukan submit di WEBMASTER TOOLS seperti google, bing, yandex dan situs mesin pencari yang lainnya dengan begitu kita akan mendapatkan pengunjung yang murni dari mesin pencari dan bukan dari media sosial dan backlink jadi bisa di bilang inilah yang paling mandiri untuk menaikkan vitisor karena index itu jarang sekali berubah susunannya. Untuk itu admin paling menyarankan untuk menaikkan visitor dari mesin pencari.

  •  Submit sitemap
Setelah kita sumbit Situs kita kita juga harus mensubmit sitemap dari situs kita yang bisanya di gunakan perintah /sitemap.xml yang ada dari link atau alamat website atau blog kita. Contoh google.com/sitemap.xml nah begitulah.

  •     Fetch link kalian setiap posting artikel
WEBMASTER TOOLS seperti google, bing, yandex dan situs mesin pencari yang lainnya biasnaya juga memberikan fitur ini yaitu Fetch di mana kita setiap posting artikel kita letak di situ situs kita dengan link ke artikel ya, conothnya : 2017-02-01/cara-menaikkan-visitor.html nah itulah yang kita masukkan di bagian fetch di situs webmaster tools tersebut :)



Nah itulah sekiranya mengenai : Cara mengatasi blog yang belum terINDEX di mesin pencari. Thanks bro atas kunjungannya,  Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran juga komentar pada kolom komentar di bawah artikel. Sekian dan terima kasih.