Bisnis Mudah dan Gampang : Cara Mengatasi Tulisan Blog Yang Tidak Dapat Bisa di Copy Paste Google Chrome

Cara Mengatasi Tulisan Blog Yang Tidak Dapat Bisa di Copy Paste Google Chrome
-cara mengatasi web yang tidak bisa dicopy google chrome
-cara mengatasi blog yang tidak bisa di copy google chrome
-cara mengcopy blog yang tidak bisa di copy di chrome
-cara copy web yang tidak bisa dicopy chrome android
-cara membuat blog bisa di copy
-cara mengcopy web yang tidak bisa di copy google chrome terbaru
-cara membuat web tidak bisa di copy

-cara copy wattpad

Hai sobat kali ini kita akan membahas tentang : Cara mengatasi blog tidak bisa di copy. Mencopy artikel agar bisa di baca secara offline adalah hal yang dapat menghemat penggunaan kuota dengan begitu kita bisa menghemat watu sekaligus bisa menyimpan artikel agar tidak perlu menghabiskan kuota dan tidak harus terhubung dengan internet terlebih dahulu agar bisa membaca 
artikel tersebut.


 Nah tetapi ada banyak sekali blog yang sekarang ini memasang anti blok agar tidak bisa di copy artikelnya nah jadi gimana cara mengatasi hal ini, tenang bro langsung saja di simak artikelnya sampai habis :

1.Buka situs yang ingin di copy

Yang pertama kali harus kamu lakukan adalah dengan mengunjungi sebuah situs yang isinya itu akan kamu copy tetapi tidak bisa karena di protect oleh suatu fitur yang di mana tidak dapat melakukan blok agar dapat di copy. Langsung saja buka atau klik bar yang ada di samping browser kalian lalu ke setting.


2.Pergi ke setting

Nah setelah kita masuk ke settingan kita langsung saja scroll mouse ke bagian paling bawah yang di situ akan muncul tulisan “Show advanced settings…” kita klik saja tulisan tersebut nantinya akan muncul menu settingan full dari browser chrome yang kita gunakan saat ini.


 
3.Matikan Javascript

Masuk ke tahap selanjutnya kita scroll mouse hingga muncul menu Privacy. Di situ kita langsung saja klik Content Setting yang akan muncul menu untuk mematikan atau menghidupkan fitur java script yang biasanya memblokir fitur copy ini. Langsung saja klik bagian yang “Do not allow any site to run JavaScriptlalu klik done.


4.Refresh blog dan copy artikel

Tinggal kalian refresh atau klik logo memutar. Nah sekrang coba di copy blognya pasti bisa :)


Nah itulah sekiranya mengenai : Cara mengatasi blog tidak bisa di copy.  

Baca juga cara mudah mencari uang lewat internet

Thanks bro atas kunjungannya,  Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran juga komentar pada kolom komentar di bawah artikel. Sekian dan terima kasih.