Cara cepat agar blog kita di Terima Google Adsense



Hai sobat kali ini kita akan membahas tentang : Cara cepat agarblog kita di Terima Google Adsense, Berafiliasi dengan sistem pengiklanan Google Adsense memanglah hal yang sangat di inginkan oleh semua kalangan blogger. 

 Tetapi untuk mendapatkan persetujuan atau approved dari google adsense ini bukanlah perkara mudah karena sistem yang sekarang sudah sangat ketat sekali yah begitulah bro. 

Jadi di sini admin kasih tahu trik yang admin gunakan biar di approved adsense beberapa bulan yang lalu ya, oke mari di simak artikelnya :

 


1.Konsisten di satu Niche

Jangan buat blog gado – gado atau bisa di bilang blog yang tidak konsisten seperti memposting makanan, komputer, wisata dan lainnya. Karena hal tersebut yang akan membuat blog kalian susah untuk di terima dalam program pengiklanan adsense ini. Konsistenlah pada satu niche agar nantinya dapat di terima dengan baik oleh google adsense.


2.Membuat artikel yang original

Artikel tidak boleh copy, ya pasti karena teknologi google adsense ini sangatlah jeli dengan menelusuri semua postingan di blog kalian dan mencari apakah ada yang copy. Jika artikel kalian copy jangan terlalu berharap untukdi approved oleh google adsense ini ya bro. Untuk itu buatlah kontent asli yang pastinya akan di terima baik oleh google adsense.


3.Membuat artikel 300 sampai 1000 kata

Ini juga hal yang sangat berpengaruh peruma blog kalian original tetapi artikelnya hanya memuat sedikit kata – kata buatlah blog yang minimal itu artikelnya 300 kata dengan begitu kalian akan lebih mudah untuk diterima oleh google adsense.


4.Traffic asli dari google search

Jangan terlalu banyak traffic dari sosial media ketimbang google ketika kalian akan mendaftar, karena itu akan mengurangi persentase approved oleh google adsense. Buatlah traffic minimal 100 perhari dengan sumber google atau mesin pencari lainnya.



Nah itulah sekiranya mengenai : Cara cepat agar blog kita di Terima Google Adsense. Thanks bro atas kunjungannya,   jangan lupa baca cara meningkatkan cpc atau bayaran perklik diadsense
Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran juga komentar pada kolom komentar di bawah artikel. Sekian dan terima kasih.