Bisnis Mudah : Cara Mengecek Barang Kiriman di Jne Oke Reguler Sudah Sampai Atau Belum

Bisnis Mudah : Cara Mengecek Barang Kiriman di Jne Oke Reguler Sudah Sampai Atau Belum
-cek resi jne dengan nama
-cek resi jne resmi
-cara mengetahui kiriman sudah sampai mana
-cek resi jne cashless
-cara cek barang jne sudah sampai atau belum tanpa resi
-cek resi jne via hp
-cek resi jne express
-contoh no resi jne

Hai sobat kali ini kita akan membahas tentang : Cara cek barang jne sudah sampai atau belum, Menerima barang dari JNE memanglah perasaan kita sangat bosan untuk menunggunya jadi kita selalu cek udah sampe di mana orderan kita melalui resi yang di kasih oleh pengirim barang kita tetapi jika kita mengeceknya yang ada di jne.co.id malah Cuma ada tulisan “ON PROCESS” nah itulah yang kita tidak sukai jadi gak jelas barang atau kiriman jne kita itu sudah berada di kota atau sudah dimana. 

Jadi pada artikel ini admin akan memberitahukan cara untuk mengetahui letak kriman kita mulai dari kota, provinsi dan lainnya oke jadi mari di simak artikelnya yaitu :

 

1.Buka browser di HP atau PC kalian

Buka dengan device yang lebih bagus tetapi menurut admin sudah suport semua device kalo website ini ya, nah langsung saja kalian buka situs dengan alamat http://cekresi.com/



2.Masukkan kode resi

Setelah kalian berada di situs tersebut kalian tinggal klik kotak yang berada di tengah atau kotak yang di kirinya itu berada tulisan resi. Nah masukkan kode resi yang kalian terima dari pengirim, kode resi itu adalah dua puluh digit angka yang merupakan kode barang yang kalian nantinya akan terima. Nah masukkan saja di kotak pencarian barang tersebut setelah itu tekan enter atau klik button yang ada di samping kotak pencariannya.


3.Melihat tempat

Di bagian atas akan terlihat identitas barang yaitu nama penerima, kota penerima dan sebagainya. Tetapi bukan itu yang mau kita lihat slide ke bawah sedikit dan kalian akan melihat proses perpindahan barang kalian dari provinsi dan kota yang sedang atau sudah di lewati oleh barang kalian menuju tujuan rumah kalian. Yup jadi itulah caranya.  



Nah itulah sekiranya mengenai : Cara cek barang jne sudah sampai atau belum. Thanks bro atas kunjungannya,  Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran juga komentar pada kolom komentar di bawah artikel. Sekian dan terima kasih.