Bisnis Termudah : Apa arti dari semua ini bahasa inggris, zodiak, emoji, emoticon, warna, gerakan sholat, dan lain-lain

Apa arti dari semua ini bahasa inggris, zodiak, emoji, emoticon, warna, gerakan sholat, dan lain-lain
-arti kata semua
-arti kata sekalian
-arti semua bahasa inggris
-arti kata sekitar
-arti kata jaman dulu
-arti segenap
-semua artinya
-makna kata semak adalah

berawal dari tatapan yang sangat membiuskan,
hinngga ke gelak tawamu
merekahnya senyuman manismu,

aku terpesona.
bagaikan ombak yang menghempaskan suara hatiku
untuk menyatakan perasaan di dalam relung hatiku

tinta demi kata yang aku tuliskan tentang rasa hatiku padamu.
terhenyak aku merasa satu panah tertujuh dan menancap di dadaku
hingga cairan darahku mengalir,saat itu apa yg terjadi?

ternyata aku jatuh cinta,
aku benar benar tak dapat menghembuskan nafasku jika tanpamu.
terdengar suara gonggongan anjing memenuhi ruang dengar telingaku,
dan semua yg ada di dunia ini berkata kesempatan bercinta tak hanya sekali.

berfikir ku menulis cintaku padamu,
mengapa di setiap aku terjaga di pelukan mentari yang sangat indah ,

yang ternyata itu hanya ciptaan otakku sendiri yang di penuhi bayanganmu debaran degupan jantungku seakan mengandung arti dan makna.

kuakui aku takut dan tak berati jika tanpa senyum dan tawamu.
aku hanya ingin kau tau dan mengerti jika setiap hembusan kalimat yang terucap berawal dari teriakan hatiku

 yang menuntun jemariku untuk menulis kata yang mungkin berarti buatmu.
 aku ingin kau tau apa yg ingin di sampaikan hatiku.

mmm saat aku tersadar dari buaian aku terjatuh dari tempatku menulis lalu kumenatap langit kamarku....apa yang terjadi.....????

 apa arti tulisan ini...????
 saat aku terbangun dari mimpiku,

 ku lanjutkan suara detik yang berputar menyusuri aroma lilin yang terbakar,
menenangkan pikiranku dan menyadarkanku bahwa diriku adalah lelaki yang berteman sunyi


 tiada ku sadari hati kerasku hanya karna senyuman dan hangatnya tawamu dapat mencair,aku terjatuh ke dalam alurmu....